Rabu, 18 Juli 2012

[Untitled]

di
TUJUAN BERSEKOLAH DI SMKN 29 PENERBANGAN JAKARTA






Assalamualaikum Wr.Wb
kali ini saya akan menceritakan tentang TUJUAN DAN MAKSUD SAYA BERSEKOLAH DI SMKN 29,

Pagi sudah menyambut dengan udara yang maih sejuk di tengah tengah kota ber polusi udara ini ,
Pukul 05.25 menit saya berangkat dari rumah yang lumayan jauh dari lokasi SMKN 29,tepat nya di sebelah timur kota JAKARTA,dengan berkendaraan sepeda motor saya melintasi jalan raya yang sudah biasa di lewati warja JAKARTA,di sepanjang jalan saya ber do'a agar di beri keselamatan oleh allah s.w.t dan selalu  berfikir apa tujuan saya berangkat sekolah ?? dan hati saya selalu menjawab pertanyaan itu ,saya ingin menuntut ilmu dan belajar menjadi orang yang lebih baik dari yang kemarin kemarin dan orang yang ber iman,
mobil mobil mewah menyambar dengan tlakson yang begitu lantang ,,perjalanan terus saya tempuh,terkadang saya prihatin dengan kota metropolitan ini,,lampu lalulintas sudah berwarna MERAH tetapi mengapa mereka tetap melajukan kendaraan nyaa,,atau kah demi mengerjar waktu ia merelakan keselamatan ?? sungguh tindakan yang tidak selayak nya kita lakukan.
kira kira 50 kilo meter dari sekolah saya sudah merasa lega dan bangga dengan sekolah yang satu ini SMKN 29 PENERBANGAN JAKARTA,dengan seni militer yang di gunakan sekolah ini saya yakin murid murid di SMKN 29 ini adalah orang orang yang baik dan tekun dalam menjalankan syariat agama .
dan saya yakin SMKN 29 ini adalah SMK yang sangat di dambakan bagi para pelajar pelajar di indonesia khusus nya di DKI JAKARTA,

cita cita saya sesungguh nya adalah TNI AU yang bisa menjaga kesatuan dan persatuan NKRI 
saya sangat ingin menjadi TNI AU karena menurut saya profesi ini bukan hanya saja mencari nafkah tetapi jug melindungi segenap bangsa indonesia dari serangan baik dari dalam mau pun luar negri dan karena saya cinta dengan tanah air indonesia.,untuk itu saya ingin melihat sampai mana kemampuan fisik,karakter dan kecerdasan  saya di SMKN 29 untuk kedepan nya agar menjadi TNI AU yang bisa menjunjung tinggi martabat negara ini ..aminn ya rabbal alamin.. 
wassalamualaikum Wr.Wb . 
Sugeng Priyono X EI 2.