Jumat, 13 Juli 2012

[Untitled]

di
CITA CITA KU DI SMKN 29 PENERBANGAN JAKARTA

Nama saya sugeng priyono saya terlahir di tengah tengah keluarga yang bisa di bilang ber ekonomi cukup sederhana,
saat ini umur saya 14 tahun ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yatu SMKN 29 PENERBANGAN JAK-SEL ,saya memilih untuk bersekolah di SMKN 29 PENERBANGAN karena saya ingin lebih tahu tentang apa dan bagaimana  yang di maksud dengan SEKOLAH KEJURUAN 
khusu nya di bidang  ELEKRONIKA INDUSTRI.
berkat rahmat ALLAH S.W.T saya bisa masuk di SMKN 29 PENERBANGAN yang tadi nya saya tidak sangka sangka kalau saya bisa masuk dan bersekolah di SMK yang saya bilang SANGAT FAVORIT,

VISI  saya di SMKN 29 PENERBANGAN 
adalah menjadi taruna yang berguna baik di sekolah dan lingkungan,
saya ingin menjadi seseorang yang sukses dan membanggakan orang tua saya karena saya anak satu satu nya di keluarga saya untuk itu saya sangat bermimpi dan ingin menjadi orang yang sukses,
untuk itu saya bersekolah SMKN 29 PENERBANGAN saya ingin mengembangkan bakat dan kreativitas saya untuk lebih di kembangkan dan di majukan di SMKN 29 PENERBANGAN ini.

MISI saya di SMKN 29 PENERBANGAN

Belajar dengan sungguh sungguh

Taat terhadap peraturan sekolah

Senantiasa berdoa agar menjadi anak yang berguna dan sukses ..