Jumat, 13 Juli 2012

[Untitled]

di
IMPIAN SAYA UNTUK MASUK DI SMK PENERBANGAN 29 

Nama saya sugeng priyono saat ini saya berumur 14 tahun saya terlahir di tengah tengah keluarga yang cukup sederhana,
saat ini saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di 
SMKN 29 PENERBANGAN JAKARTA, saat saya masih duduk di bangku SMP saya memang sudah mengingin kan untuk masuk dan bersekolah di SMKN 29 ini,karena saya yakin walaupun sangat jauh jarak dari rumah saya dengan SMKN 29 JAKARTA,
saya tetap semangat untuk bersekolah di SMKN 29 PENERBANGAN yang saya impi impikan saat duduk di bangku SMP.
Tanggal 11 Jun 2012 11:16 saya datang ke SMKN 29 PENERBANGAN dengan rekan saya menggunakan mobil umum dengan angan angan di terima di SMKN 29 PENERBANGAN saya tetap semangat walaupun siang itu sangat panas karena matahari benar benar di atas kepala,,saya mengumpulkan syarat syarat untuk masuk SMKN 29 

Tanggal 13 Juni 2012  pagi,
saya datang ke SMKN 29 PENERBANGAN untuk menjalani TPA (TEST POTENSI AKADEMIK ) 
dari rumah pukul 05.00 saya berangkat dengan diantar orang tua saya menggunakan motor saya mulai memasuki gedung SMKN 29 PENERBANGAN dengan hati tetap berdo'a kepada ALLAH S.W.T agar saya bisa di mengerjakan TEST POTENSI AKADEMIK dan bisa masuk di SMKN 29 PENERBANGAN.,
Akhir nya saya bisa menyelesaikan TEST POTENSI AKADEMIK dengan hati masih bimbang ataukah 
DI TERIMA ATAU TIDAK,saya pulang kerumah dengan orang tua saya,

Beberapa hari kemudian saya datang kembali DI SMKN 29 PENERBANGAN dengan orang tua saya,saya memasuki gedung SMKN 29 PENERBANGAN DENGAN GEROGI hanya ada kata LULUS / TIDAK di dalam hati saya.,begitu saya menanyakan tentang HASIL TPA saya akhir nya saya 
LULUS DAN DI TERIMA DI SMKN 29,saya sangat berterimakasih kepada ALLAH S.W.T,,

 
SEMOGA SAYA BISA MENJADI TARUNA YANG DISIPLIN DAN BERPRESTASI DI BIDANG PELAJARAN DI SMKN 29 .,DAN MENJADI ORANG YANG SUKSES BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA,,AMINNN 

 

1 komentar:

  1. persyaratan masuknya apa aja ? misalnya tinggi badan harus berapa ? mksh..

    BalasHapus