Senin, 12 Maret 2012

notes about my life

di

                             notes about my life


Nama gw Sugeng Pryono

Mungkin yang udah kenal sama gw pasti udh knal gmna kharacter and sifat gw,

Dalam Dunia maya gw gila bgt ama yang nama nya games apa lagi games online,,,uh makhlum masih penasaran uh >;,
Belum lama gw kenal tekhnologi internet sekitar kelas 5 SD. tuh pun blum tau bgt apa fungsi and guna nya internet dengan baik setelah SMP kelas 1gw blajar banyak tentang komputer dan itu tmen gw yang ngajarin  gw baru tau bagaimana cara mengenal internet dengan baik dan kegunaan nya ternyata di dalam internet gw bisa berkomunikasi dan saling bertukar berita mungkin skrang internet sudah biasa di kalangan anak anak smp/sma lah tpi kita smua harus kagum lihat di daerah lain masih banyak orang yang blm mngenal internet .

Menurut gw Fungsi internet yang baik,,nih ghan >>
fungsi internet yang baik

1. bermain games klo ada waktu luang
2. mengerjakan tugas yang bersangkutan dengan internet
3. mencari pengetahuan dll.