Selasa, 13 Maret 2012

[Untitled]

di
Fungsi POSITIF internet.

Mungkin saat ini di kalangan Remaja internet sudah tidak heran lagi sudah sebagian remaja indonesia mengenal "INTERNET" bahkan bukan hanya Remaja saja anak-anak pun saat ini sudah banyak yang menggunakan internet dengan fungsi sendiri-sendiri,,biasa nya untuk pelajar INTERNET digunakan untuk mencari pengetahuan atau pelajaran yang sulit di temukan di buku,dan untuk bermain games,atau chating.
tapi internet juga bisa membawa dampak NEGATIVE bagi anak yang belum tau Fungsi sesungguh nya internet 

apa aja sih FUNGSI internet yang POSITIF >>> NEXTT GHANN ,,, 

1.BERMAIN GAME 
Bari para remaja GAME internet juga sangat mengasyikan untuk di mainkan di waktu luang,bahkan saat ini fungsi internet sedikit di gunakan untuk mencari pengetahuan bagi para Remaja malah di jadikan sarana GAME,Yah,Semua itu di fungsikan bagi para pengguna nya sendiri.. 

2.MENCARI PENGETAHUAN 
Nahh ini Fungsi yang jangan sampai di tinggalkan ternyata internet mudah digunakan untuk belajar dan mencari sesuatu yang kita sulit untuk di mngerti HHE,tinggal cari di mbah google dehh ..

3,Chating.
nah bagi kita yang punya temen jauh atau ingin mempunyai memperbanyak temen bisa lewat INTERNET /biasa di gunakan bagi para pelajar atau Remaja contoh nya ghann ,.FACEBOOK,TWITTER,dan lain lain .

nah sekian dari ane gan mengenai internet mungkin laen kali ane bisa nge share hehe ini juga berkat jasa guru ane,, WASALAM,,